Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia
Menampilkan hal yang baru dan segar

Pengikut

Visitor Worldmap

l

http://btemplates.com/download/2457/

SEARCH FOR YOU

RSS

Windows 8 rilis Tahun 2012, Beta pada 2011

Microsoft telah menurunkan referensi awal mengenai Windows 8 pada bulan Maret 2009, ya jauh sebelum Windows 7 diselesaikan. Dan untuk iterasi selanjutnya pada Windows Client dan OS Server sekarang mengambil bentuk dari Redmond. Sang raksasa software telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa Windows 8 client dan Windows 8 server sedang dikembangkan secara paralel. Sama seperti halnya untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2. Namun Microsoft tidak mau menjelaskan mengenai evolusi pada Windows, termasuk fitur, kemampuan, kapan dirilis, dan lain-lain.

windows 8

Penerus Windows 7 ini direncanakan akan tersedia untuk jangka waktu tiga tahun setelah GA dari pendahulunya. Microsoft mengatakan akan memaksakan irama seperti setelah peluncuran Windows Vista, berjanji untuk tidak lagi mengulangi jeda antara Windows XP dan pengiriman untuk OS yang berinisial Longhorn. Microsoft butuh waktu kurang dari 3 tahun setelah ketersediaan Vista secara umum untuk menawarkan Windows 7 bagi pelanggan di seluruh dunia, dan hal yang sama akan berlaku bagi Windows 8.

Dalam hal ini, Windows 8 dilaporkan akan direncanakan rilis pada pertengahan tahun 2012, sekitar dua tahun lagi. Mary-Jo Foley mengungkapkan bahwa tahap perencanaan untuk platform tersebut telah diselesaikan, dan microsoft telah membungkus tonggak pertama untuk Windows 8. Beberapa pembaca Softpedia mungkin masih ingat bahwa Windows 7 M1 (Milestone 1) telah disajikan untuk pengujian pada akhir tahun 2007, dengan salinan pertama bocor pada pada awal 2008, setahun setelah Windows Vista meng hit dipasaran.

150 juta copy Windows 7 kemudian terjual, kita sekarang berada sedikit setelah delapan bulan setelah versi awal Windows terbaru dirilis, dan hampir setahun sejak RTM’d. Hanya waktu yang tepat bagi Microsoft untuk memulai kode aktual untuk Windows 8.

Perusahaan ini terikat untuk menghasilkan beberapa tonggak rilis Windows 8 sebelum benar-benar membawanya ke tingkat berikutnya, dan memproduksi versi beta pertama. Jika proses pengembangan Windows 7 memberikan petunjuk, Windows 8 bisa mengeluarkan versi Beta pada pertengahan tahun 2011, setahun dari sekarang. Tentu saja, semua laporan yang berkaitan dengan Windows 8 perlu diambil dengan butiran garam (kurang tahu saya maksudnya apa), karena tidak ada keterangan jelas yang dikonfirmasikan oleh Microsoft. (Maaf kalau bahasanya acak-acakan, untuk sumber aslinya, silahkan anda lihat melalui link ini).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar